Teranyar

    Berikan Buah Tangan untuk Persib, Ini Harapan Viking Yogyakarta

    29 December 2017 13:07
    Sebuah kenang-kenangan diberikan kepada Persib Bandung dari salah satu distrik Viking yang berada di Yogyakarta. Usai latihan yang digelar di Stadion UNY Yogyakarta, Kamis (28/12/2017) kemarin, Persib mendapat piagam dari bobotoh yang tinggal di Kota Gudeg tersebut.

    "Dalam rangka buat kenang-kenangan dari Viking Yogya. Karena kan selama ini Persib jarang TC di luar Jawa Barat dan baru ini ada di Yogya," ujar salah seorang perwakilan Viking Yogyakarta, Muhammad Bayu Ananda Pratama, kemarin.

    Ieu Rame Lur : Tidak Merasa Bersaing, Semua Punya Kelebihan

    "Kemarin (saat datang) kita penyambutan kita usahakan sebesar mungkin, dan Alhamdulillah akhirnya kejadian kemarin. Bisa sukses lagi. Makanya kemungkinan nanti pas pulang ada pengantar, Insya Allah," imbuhnya.

    Komunitas yang didirikan tahun 2009 ini sebelumnya memang pernah menyaksikan pertandingan Persib kontra Persija yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Namun itu terjadi pada tahun 2013 silam. "Kita hadir disitu, cuma pas TC kan jarang," kata Bayu.

    Kenang-kenangan yang diberikan oleh mereka diharapkan bisa membuka mata manajemen jika bobotoh tidak hanya di Bandung atau Jawa Barat saja. Selain itu, mereka juga berharap agar Persib bisa kembali ke Yogyakarta. 

    "Kita di setiap daerah ada. Memang tidak terlihat. karena kita bisa buktikan. Itulah kebanggan kita kemarin dengan apa yang kita kasih buat Persib. Ya mudah mudahan kedepannya Persib bisa sering ke Yogyakarta," harapnya. (bobotoh.id/AR/AH)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli