Teranyar

    Berkostum Timnas, Spaso Akan Balas kepercayaan Milla!

    11 November 2017 20:24
    Striker naturalisasi Ilija Spasojevic, bakal melakoni debutnya bersama Timnas Indonesia. Penampilan tokcer Spaso bersama Bhayangkara FC menjadi salah satu alasan Milla memanggilnya. Dia telah membukukan 12 gol dari 15 kali penampilannya di Liga 1.

    Pemain berusia 30 tahun tersebut mengaku antusias bisa berseragam Timnas Indonesia. Pasalnya, Itu merupakan impiannya sedari dulu yang kini terwujudkan. Dan ia bertekad untuk membayar kepercayaan dari Luis Milla.

    Ieu Rame Lur: Viking Menyieun Koreo 'Kejutan' !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Suatu kebanggaan bagi saya dipanggil ke timnas Indonesia. Itu mimpi saya dari dulu dan akhirnya terwujud. Saya sangat senang dan saya akan berusaha membuat yang terbaik untuk timnas dan membalas kepercayaan dari Luis Milla," ungkap Spasojevic seperti dikutip dari detiksport (10/11/2017).

    Spaso menambahkan bahwa ia harus membuktikan kepercayaan yang telah ia emban dan berharap produktifitas di klubnya menjadi motivasi baginya ketika dipercaya oleh Luis Milla.

    "Sekarang saya harus membuktikan kualitas saya dan membuat di tim seperti apa sampai sekarang. Dan biasanya saya selalu produktif di klub semoga berlanjut ke timnas,"pungkas Spaso.

    Sementara itu uji coba Timnas melawan Tim Nasional Suriah U-23 pada tanggal 18 Nopember 2017 dan melawan Tim Nasional Guyana pada tanggal 25 Nopember 2017. (Abdul Rosid)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli