Teranyar

    Bermain Di Bawah Guyuran Hujan & Petir, Ini Pengakuan Pelatih Islandia !

    12 January 2018 17:59
    Pertandingan antara Indonesia Selection melawan Timnas Islandia sempat dihentikan sekitar lima menit di babak kedua. Penyebabnya adalah intensitas hujan yang tinggi pada pengujung babak pertama yang membuat sebagian rumput di Stadion Magowoharjo tergenang. Hujan kian deras dan disertai petir belum reda ketika babak kedua dimulai.

    Puncaknya, pada menit ke-54 tiba-tiba petir menggelegar. Sontak, wasit Yudai Yamamoto langsung menghentikan jalannya pertandingan. Seluruh pemain dan ofisial Islandia pun berlarian dan masuk ke ruang ganti pemain.

    Ieu Rame Lur : Mengubah Imej Ngabako Di Kalangan Muda !

    Sementara punggawa Indonesia Selection memilih menepi di depan bench pemain. Pertandingan kembali dilanjutkan saat Yamamoto melihat cuaca masih memungkinkan.

    Merasakan hal tersebut, Pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson mengaku tak pernah merasakan sebelumnya. Namun, Robert Rene Alberts Pelatih PSM Makassar yang juga melatih Indonesia Selection terus memompa semangat kepadanya agar pertandingan dilanjutkan kembali.

    "Kami tidak pernah bermain dengan kondisi hujan semacam itu. Namun, pelatih Robert Albert memberikan semangat ke kami agar terus bermain dan akhirnya kami kembali ke lapangan," ujarnya seperti dikutip dari Bola.com, Jum'at (12/1/2018).

    Lebih dari itu, ia mengaku senang bisa merasakan atmosfir sepak bola Indonesia. Dirinya pun tak menampik jika pertandingan tadi malam akan berjalan menarik jika kondisi lapang memungkinkan.

    "Kami sangat senang bisa bermain di sini, meskipun dalam cuaca yang kurang baik. Mungkin jika kondisi cuaca bersahabat, pertandingan akan semakin menarik," ujarnya.

    Pada pertandingan tersebut, tim yang berjuluk Our Boys ini menang telak atas Indonesia Selection. Laga yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis (11/1/2018) tadi malam ini berakhir dengan skor 6-0 untuk Timnas Islandia.

    Setelah melawan Indonesia Selection, Timnas Islandia langsung bertolak ke Jakarta. Skuat asuhan Heimir Hallgrimsson akan menerima tantangan Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu (14/1/2018) mendatang. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli