Teranyar

    Bermodal Imbang Lawan Persib, SP Optimis Hadapi BFC!

    11 September 2017 20:45
    Semen Padang berhasil menahan imbang Persib Bandung di kandang lawan. Hal ini akan menjadi modal berharga bagi tim berjuluk Kabau Sirah. Hal ini disampaikan sang manajer, Win Bernadino.

    Bernadino mengapresiasi perjuangan yang ditunjukan Hengki Ardiles dkk saat menghadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (09/09/17). Meski diatas kertas timnya tak diunggulkan, karena tren positif yang tengah ditunjukan Maung Bandung.

    Ieu Rame Lur: Maung Ngora Membogaan Pelempar Handal! Wow!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini.....

    “Pasca evaluasi menyeluruh yang dilakukan manajemen, penampilan tim semakin membaik. Pemain memiliki tanggungjawab yang jauh lebih besar ketimbang pertandingan sebelumnya,” cetus Win Bernadino, seperti dilansir bola.com, Senin (11/09/17).

    Meski gagal memenangkan pertandingan, Win menyebut hasil tersebut sangat adil. Semen Padang dianggap berhasil, karena mereka bermain dibawah tekanan bobotoh. Hal ini dapat dijadikan modal penting untuk menghadapi partai selanjutnya, melawan sang pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC

    “Ada peningkatan progres penampilan yang diperlihatkan pemain. Ini sangat positif jelang menjamu Byahangkara FC. Semoga pemain bisa mempertahankan ritme bermain dan motivasi tinggi untuk bangkit,” jelas Win.(Bobotoh.id/Firyal Firdaus)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli