Teranyar

    Bersama Figo & Ronaldinho, Pemain Persib Ini Akan Bermain di Laga Amal !

    17 April 2018 16:42
    Salah seorang punggawa Persib, Michael Essien akan jumpa dengan mantan rekan-rekannya dalam laga amal di Jenewa, Swiss. Hal tersebut terungkap dari unggahan dalam akun instagram resminya, @iam_ess, Senin (16/4/2018).

    Dalam postingannya itu, Essien mengunggah fotonya saat berseragam Chelsea beberapa tahun lalu. Dalam keterangan, Essien menyebutkan jika dirinya tidak sabar untuk menunggung #MatchForSolidarity di Jenewa akhir pekan ini.

    Ieu Rame Lur : Pesan Gomez untuk Pemain Muda Persib !

    "Can't wait for the #MatchForSolidarity in Geneva this Saturday. Looking forward to see some old friends and also raise money for a great cause," tulisnya dalam unggahan akun instagramnya seraya menambahkan tagar #UEFA.

    Dalam laman resmi UEFA.com, pertandingan itu akan berlangsung pada Sabtu 21 April 2018 di Stade de Genève, Swiss pada pukul pukul 16.00 waktu setempat (CET).

    Kedua tim akan dikapteni oleh Luis Figo dan Ronaldinho, dan akan diarsiteki oleh Carlo Ancelotti dan Didier Deschamps. Sementara itu, pertandingan akan dipimpin oleh wait legendaris, yakni oleh Pierluigi Collina.

    Pemain kelas dunia yang telah terdaftar adalah Eric Abidal, Cafu, Youri Djorkaeff, Alex Frei, Luis Garcia, Nuno Gomes, Christian Karembeu, Fernando Hierro, Jari Litmanen, Gaizka Mendieta, Robert Pirès dan Celia Sasic dan masih banyak lagi.

    Sekedar informasi, hingga saat ini Essien masih terikat kontrak dengan Persib meskipun namanya tidak ada dalam daftar susunan pemain musim 2018. (Bobotoh.ID/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli