Teranyar

    Bersua Persib, Pelatih SFC Berpikir Keras !

    11 January 2018 11:51
    Meladeni tuan rumah Persib Bandung pada babak penyisihan grup A Piala Presiden 2018, 16 Januari mendatang, pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan antusias.

    Namun, ia harus berpikir keras untuk meredam pasukan Maung Bandung yang sebagian besar masih dihuni skuat lama dan beberapa pemain baru.

    Ieu Rame Lur : Deui ! Mantan Persib Merumput Di Malaysia !

    "Saya rasa berpikir kuat untuk meredam mereka (Persib)," ujar RD -sapaan akrabnya- saat berbincang dengan BobotohID melalui pesawat telepon belum lama ini.

    Menurutnya, Persib merata dalam setiap lininya. Apalagi, Pangeran Biru baru saja mendatangkan pelatih Mario Gomez, serta dua pemain asing Bojan Malisic dan In-kyun Oh.

    "Mereka kuat sekali di gelandang, di depan, di belakang, kita kerja kerasa setiap tim kerja keras menghadapai Persib saat ini," katanya.

    Terlebih, Persib memang mempunyai sejarah panjang di sepak bola tanah air ditambah adanya dukungan bobotoh karena Persib bertindak sebagai tuan rumah.

    "Saya rasa Persib tetap Maung bandung yang memang punya sejarah panjang dan hebat dengan prestasinya dengan siapapun pemainnya yang ada disitu," tukas RD. (bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli