Teranyar

    Bertambah Korban Miras Oplosan Di Cicalengka!

    9 April 2018 16:15
    Setelah sempat diberitakan hari Ahad kemarin, 8/4/2018 bahwa 11 orang meninggal dunia akibat miras oplosan di Cicalengka. Per hari ini Senin, 9/4/2018 korban dipastikan bertambah menjadi 20 orang.

    "Yang meninggal 20 orang, jadi bertambah dari kemarin," kata Direktur RSUD Cicalengka dr. Yani Sumpena, seperti dilansir PRFMNews.com, Senin 9/4/2018.

    Ieu Rame Lur: Pelatih Kukar : Septian Membogaan Kemampuan Mengubah Situasi, Tapi...

    Dr. Yani menjelaskan terhitung sejak tanggal 6 hingga 9 April 2018 pihaknya terus kedatangan pasien dengan gejala yang sama seperti korban miras yakni mual - mual, pusing, sesak nafas bahkan hilang kesadaran. Hingga saat ini pun pihak Rumah Sakit melakukan cek laboratorium terhadap muntahan, darah dan urine.

    "Pasien terus berdatangan sampai hari ini. Hari ini saja 14 orang datang. Kalau ditotal semuanya ada 45 orang yang datang," tuturnya.

    Selain di Cicalengka, tiga warga Kota Bandung pun tewas setelah menenggak miras oplosan. "Kasusnya tanggal 7 April kemarin jam 6 sore ada korban miras gingseng, ketiga orang itu minum-minum di pos security di Margahayu dicampur minuman berasa. Besoknya korban langsung kejang-kejang dan saat dibawa ke Rumah Sakit meninggal dunia," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Yoris Maulana yang juga dilansir PRFMNews.com, Senin 9/4/2018. (Bobotoh.ID/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli