Teranyar

    BGirl Ini Pernah Menggoler Di Parkiran Motor Demi Persib!

    21 August 2017 16:33
    Satu kenangan yang diingat Astri saat nyetadion adalah harus merasakan tidur di parkiran motor! "Engga bisa lupa, As pernah tidur di parkiran motor sampai jam dua dinihari ngebelain Persib," ungkap Astri yang memanggil dirinya dengan nama As.

    Mengenal Persib sejak kelas 1 SD, tetapi baru saat menginjak kelas 6 SD mulai merasakan hangatnya stadion di saat Persib berlaga. Bersama kakaknya, As merasakan 'panasnya' pertandingan Persib vs Arema. "Saat itu Persib sedang berulang tahun. Kakak lah yang mengajak As nyetadion untuk pertamakalinya" ungkap gadis kelahiran 1996 ini.

    Ieu Rame Lur: Bendera Dipasang Terbalik? Mungkin Sering Nonton Sinetron Dunia Terbalik!

    Penggemar legenda Persib, Atep Rizal, ini merasakan angin perdamaian angin segar perdamaian bobotoh - The Jak. Dengan demikian terbuka kemungkinan untuk Astri menyaksikan pertandingan Persib di Bogor, Bekasi, atau bahkan Jakarta.

    "Semoga perdamaian ini bisa 100% terwujud. Tak akan ada lagi nyawa yang hilang, suporter aman mengenakan atribut saat away, dan semoga selamanya," harap Astri lagi.

    Ketika ditanya bagaimana bila suatu hari pemain pujaannya mengajak jalan? Astri umringah..."Walau cuma makan nasi goreng di pingggir jalan tapi kalau dengan Kang Atep pasti spesial," sebutnya. Tentu Bobotoh Girl yang bernama lengkap Astri Nurdianti akan meminta izin pada orangtuanya dulu. (Bobotoh.id/GD)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli