Teranyar

    Bhayangkara FC Protes Pernyataan Irfan Bachdim !

    13 November 2017 19:42
    Selepas pertandingan, Irfan Bachdim membuat pernyataan di depan pendukungnya. Meski finish di peringkat kedua, namun Bali United disebut sebagai juara sesungguhnya.

    "Seluruh Indonesia tahu Bali United adalah juara sesungguhnya," kata Irfan yang disambut sorakan gemuruh suporter.

    Ieu Rame Lur: Udin, 'Mick Jagger' Dayeuh Kolot !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Pernyataan Bachdim ternyata memicu respons dari manajemen Bhayangkara. Pemain Timnas Indonesia itu disebut tak pantas melontarkan pernyataan yang memicu perdebatan. Karena perwakilan PT Liga Indonesia Baru (LIB) secara resmi memberikan trofi juara Liga 1 kepada Bhayangkara.

    "Bisa dibilang Irfan tidak dewasa dan tidak mau menerima kekalahan bahwa timnya hanya runner up musim ini," kata corporate secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya seperti dilansir CNNIndonesia.com, Senin, 13/11/2017.

    Menurut Rahmad, Bali United juga tidak pernah menang melawan Bhayangkara FC di sepanjang musim. Bhayangkara keluar sebagai pemenang, baik ketika laga digelar di Bali maupun di Bekasi. "Lalu di mana unggulnya Bali dari kami musim ini," papar Rahmad.

    Meski demikian, ada pernyataan Rahmad yang tidak sesuai fakta. Ia menyebut Irfan Bachdim sebagai pemain naturalisasi. Padahal, Irfan pemain berdarah Belanda yang memilih Indonesia sebagai status kewarganegaraannya.

    "Apakah ini sikap seorang pemain profesional dan nasionalis. Padahal dia kan dinaturalisasi untuk membela merah putih. Kami sangat prihatin dengan pernyataan Irfan Bachdim usai tim kami Bhayangkara FC juara."

    "Menurut kami, Irfan harus legowo dan ternyata itu belum dilakukannya dan justru mengumbar pernyataan negatif di media," ucap Rahmad. (Bobotoh.id/Ricky N.Sas)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)
    .

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli