Teranyar

    Bila Jalan Bareng Kim, Novi Ingin Jus Leci!

    24 August 2017 16:43
    Bermula dari mengantar saudaranya ke sebuah acara Bobotoh, Novi pun mulai ikut nonbar pertandingan Persib. "Eh lama-kelamaan jadi suka, karena dengan menonton Persib saya jadi punya banyak teman," cerita Novi yang bernama lengkap Novi Melliana Putri.

    Bobotoh Girl kelahiran 1997 ini mengaku menjadi penggemar Kim Jeffrey Kurniawan karena dua alasan. "Tentu da si Kim mah kasep (ganteng) juga dia itun gak ada matinya. Enggak ada capenya. AKu padamu Kim!," seru Novi berbinar.

    Ieu Rame Lur: Lebih Baik Persib Ditonton Hanya Oleh Masyarakat Umum Saja...

    Karena mengaku belum lama menjadi Bobotoh, Novi jujur mengakui belum pernah nyetadion. "Belum lama ikut Bobotoh Unyu-Unyu. Terus orang tua juga masih melarang anak hgadisnya nyetadion. Tapi semoga ke depannya bisa lah nyetadion, nunggu selessai sanksi PSSI," terang Novi yang diajak gabung Bobotoh Unyu-Unyu oleh Wawat, saudarinya.

    Tentu saja Novi tak akan menolak bila suatu saat Kim mengajaknya jalan bareng. "Mau ngebaskso sama ngejus leci, soalnya katanya, itu makanan favorit Aa kim," harapnya.

    Maka bila Persib Bandung itu 'penyakit menular' maka Novi tentu tak 'ingin sembuh'. Novie pun berharap Bobotoh bisa menjadi contoh bagi suporter lain. Novi pun berharap Persib segera mendapatkan pelatih baru. "Yang terbaik pastinya buat Persib dan bobotoh," tutupnya. (Bobotoh. id/GD)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli