Teranyar

    Bila Mali Bertopeng, Bobotoh Menyaruakeun Dengan Pemain Ini !

    10 April 2018 17:45
    Kabarnya, stoper Persib Bandung, Bojan Malisic akan menggunakan topeng setelah dirinya mengalami patah tulang hidung. Seperti yang dinayatakan oleh Dokter tim Persib, yakni Rafi Ghani, penggunaan topeng tersebut untuk meminimalisir trauma di bagian hidung Malisic.

    "Nah sepertinya seperti itu, disiapkan topeng (masker) pelindung wajah supaya meminimalisir trauma di bagian hidung," kata Rafi, Selasa (10/4/2018).

    Ieu Rame Lur: Mangprang Sore: Sebut Nama Persib, Tiga Kata, Mali Cedera!

    Di sepak bola Eropa, para pemain yang terkena cedera di bagian kepala tersebut menggunakan 'topeng zorro'. Pemain yang merumput di Liga Inggris pun demikian. Bahkan, tak sedikit dari punggawa The Blues atau pemain yang pernah berseragam di Chelsea mengenakan topeng zoro tersebut.

    Sebut saja ada Pedro Rodriguez, Paulo Ferreira, Demba Ba, Ramires, Petr Cech, John Terry, Fernando Torres, Cesc Fabregas, Nemanja Matic, Diego Costa, Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta.

    Namun, jika stoper Persib, Bojan malisic yang akan menggunakan benda tersebut, maka banyak bobotoh yang menyebut jika pemain asal Serbia itu nampak mirip dengan bek Real madrid, yakni Sergio Ramos. Hal itu terlihat dari kolom komentar akun instagram BobotohID saat mengunggah Bojan Malisic menggunakan topeng.

    Bukan tanpa alasan, Bobotoh menyandingkan Malisic dengan Sergio Ramos. Yang menjadi alasan, selain keduanya berposisi yang sama, keduanya pun memiliki brewok. Selain itu, keduanya memiliki banyak tato yang membuatnya terlihat garang.

    Seperti bobotoh yang berakun naufalsuhermanudin, apriansandika, dan al_gipari12. "Sergio Ramos," kompak mereka.

    Selain ketiganya, adanya yang menyebutnya sebagai Sergio Ramos nya Bandung. Seperti akun bobotoh aifdf_. "Sergio Ramos-nya Bandung, semoga lebih mamprang siga Ramos. (Bobotoh.ID/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli