Teranyar

    Bilangnya Mau Ke Pantai, B-Girl Ini Malah Ke GBK! Eta Terangkanlah!

    20 August 2017 13:25
    Mengenal Persib dari kakak lelaki dan dari mantan kekasihnya, Ratih Risthiana Dewi, merasa Persib kemudian menjadi kebahagiaannya. "Bukan sekedar tim sepakbola, karena setiap kali disebutkan nama Persib Ratih selalu merasa bangga dan meriding.

    "Sampai kapanpun tidak ada dan tidak boleh sampai tergantikan apalagi hilang," ungkapnya mengingat mantan kebanggaannya, eh maaf, Persib kebanggaannya.

    Ieu Rame Lur: Termangprang: Diminta Gabung Persib, Alasan Berbikini, Bendera Terbalik!

    Semenjak kelas dua SMP, Ratih melihat kakak lelakinya seringkali membeli tabloid khusus Persib. "Di kamarnya banyak poster Persib. Otomatis setiap si Aa (kakak lelakinya, red.) menonton Persib di tivi, aku jadi suka ikut nonton," kenang Ratih.

    Akhirnya Ratih lambat laun menyukai Persib. Hingga kemudian saat kuliah kenal seorang cowok yang sempat mengisi relung hatinya (uhuk!) yang sering mengajaknya nyetadion dan nonton bareng.

    Penggemar Vlado kelahiran 1994 ini mengakui bahwa Final Piala Presiden 2015 menjadi pengalamannya yang sulit dilupakan. "Karena biar diizinin nyetadion, Ratih ngeboongin Mama. Bilangnya ke pantai padahal ke GBK," sesalnya. Untung Persibnya menang coba kalau kalah...

    Melihat kondisi Persib yang terpuruk di Liga 1, Ratih berharap Persib cepat 'sembuh'. "Mudah-mudahan dengan kondisi yang sekarang bisa cepat membaik lagi. Lebih semangat lebih greget mainnya supaya bisa nembus dan merangsek naik lagi klasemennya. Dan yang paling penting semoga ada keajaiban buat jadi juara!" tutup Ratih yang mengaku sudah memiliki pujaan hati pengganti ini. (Bobotoh.id/GD)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli