Teranyar

    Billy Santai Tanggapi Persaingan di Sektor Sayap Persib !

    14 February 2018 14:11
    Di lini sayap, Pelatih Persib, Mario Gomez memiliki banyak opsi untuk menurunkan pemain yang diinginkannya sejak menit awal. Bisa dikatakan, sektor lini sayap Persib terbilang gemuk musim ini.

    Persib sendiri memiliki setidaknya enam pemain yang bisa bermain diposisi tersebut. Mereka adalah Febri Haryadi, Atep, Ghozali Siregar, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, dan Bily Kerraf. Belum lagi Supardi Nasir, yang dalam beberapa pertandingan ujicoba bermain di posisi ini.

    Ieu Rame Lur : Pemain Akademi Persib Membogaan Peluang Main di Eropa !

    Tentu ada persaingan bagi para pemain untuk melirik hati Mario Gomez. Seperti yang dikatakan pemain muda Persib yaitu Billy Kerraf.

    Persaingan tersebut dirasanya sangat normal. Ia pun mengaku tidak terbebani. Pemain berusia 20 tahun tersebut mengaku semangat agar bisa diturunkan oleh Mario Gomez.

    "Kalau untuk persaingan namanya bermain sepak bola itu wajarlah, ada persaingan apalagi di posisi yang sama," katanya selepas latihan di lapang Progresif, Bandung, Rabu (14/2/2018) pagi tadi.

    "Kita berusaha menunjukan yang terbaik, apapun hasilnya biar pelatih yang menentukan," ujarnya menambahkan. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli