Teranyar

    Bisa Ngapain Aja Sih Jaket Pintar Google?

    2 October 2017 14:32
    Google mengeluarkan produk baru yaitu jaket pintar. Bekerja sama dengan salah satu brand besar dunia, jaket pintar tersebut kabarnya bisa terhubung ke Android atau iOS.

    Dilansir Kompas.com dari Techradar, Minggu (1/10/2017), Jaket pintar itu tidak akan membuat penggunanya aneh karena terbuat dari bahan denim. Calon pembeli mesti menyiapkan dana sebesar 350 dollar AS atau setara Rp. 4,7 juta.

    Ieu Rame Lur: Umuh: Wasit Gila, Nekad !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...


    Jaket pintar tersebut dibekali teknologi Jacqsuard. Dengan teknologi hasil pengembangan Google tersebut, pemilik jaket dapat mengendalikan smartphone melalui jaket yang ia kenakan.

    Melalui jaket pintar itu, penggunanya bisa mengubah lagu yang sedang dimainkan, meminta Google Maps mengatur navigasi menuju rumah, bahkan membacakan pesan atau telepon yang masuk. Penggunanya hanya perlu melakukan gestur dan menepuk beberapa tempat di jaketnya.

    Layaknya pakaian, jaket tersebut juga bisa dicuci. Syaratnya adalah pengguna mesti melepaskan label plastik yang ada di bagian pergelangan tangan sebelum mencucinya. (Bobotoh.id/Muhammad Ma'ruf)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli