Teranyar

    Bobotoh Bandung Barat Akan Menyieun Taman Makam Pahlawan Persib !

    31 December 2017 11:51
    Bermula dengan kecintaannya terhadap Persib Bandung, sekelompok Bobotoh yang berdomisili Bandung Barat berinisiatif membuat Taman Makam Pahlawan Persib (TMPP).

    Makan ini rencananya akan menjadi tempat peristirahatan terakhir para tokoh yang mempunyai jasa besar untuk tim Maung Bandung.

    Ieu Rame Lur: Permintaan Opah Gomez Pada Pemain Muda

    Menurut salah seorang inisiator TMPP, Gani Permana, mengatakan rencananya taman tersebut akan dibuat di sebelah barat kota Bandung. Pembuatan tersebut bertujuan agar Kab Bandung Barat memiliki bangunan khas untuk Maung Bandung seperti di Soreang yang memiliki Stadion si Jalak Harupat, serta Kota Bandung yang memiliki Stadion GBLA.

    Sejauh ini, Gani belum melakukan obrolan dengan pihak Persib, tapi jika ada salah satu perwakilan yang ingin berkontribusi atau mendukung, Gani dan kawan-kawan sangat terbuka.

    "Kita baru inisiatif, kita tidak terkait dengan manajemen, dengan Viking atau Bomber, tapi kalau dari pihak manajemen menghubungi kita untuk mendukung lebih sukses, kenapa tidak? Kita sebagai inisiator saja, bukan hanya konsep, tapi kita sediakan lahan juga," paparnya seperti yang dikutip dari laman PRFM, Jumat (29/12/2017).
    (Bobotoh.ID/FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli