Teranyar

    Bobotoh Bontang Memere Ngaran Anaknya Maung Geulis!

    7 November 2017 18:12
    Kecintaan dan kebanggan pada Persib Bandung membuat pasangan Heru dan Farida tak segan memberi nama bayi mungil mereka Fahera Az-Zahra Maung Geulis. Anak pertama pasangan yang berdarah campuran Sunda - Dayak ini menjadi bukti bagaimana Persib bisa melekatkan dua hati.

    "Terinsprasinya sih saat ngobrol dengan Fajar (sesepuh Viking Borneo Bontang, red.). Tadinya mau dikasih nama pemain tetapi karena pemain datang dan pergi, maka diberilah nama Maung Geulis," ungkap Heru saat ditemui Bobotoh.id di Stadion Mulawarman Bontang, Selasa sore tadi, 7/11/2017.

    Ieu Rame Lur: Iwan Setiawan Bongkar Rahasia Herrie Setyawan Tentang Asal Usul Nama 'Jose' !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Ketika ditanya bagaimana reaksi  keluarga besar pasangan Heru dan Farida saat mengetahui bayi perempuan yang lahir Bulan Mei 2017 itu diberi nama Maung Geulis, menurut Heru tidak ada masalah.


    "Keluarga besar  istri tidak mempermasalahkan nama anak kami diberi nama Maung Geulis. Sedangkan keluarga besar saya semula sempat mempertanyakan. tetapi setelah dijelaskan mereka bisa mengerti," tutur Heru lagi.

    Bobotoh yang bekerja sebagai kontraktor di Bontang ini memang sangat menyukai Persib. Ia bahkan datang bersama istrinya dan anaknya hanya untuk melihat para pemain dari dekat.

    Heru dan keluarganya datang untuk melihat pemain Persib yang tengah lakukan ujicoba lapangan jelang pertandingan menghadapi tuan rmah Borneo FC, Rabu 8/11/2017 besok. Adapun status pertandingan besok adalah pertandingan tunda merangkap pertandingan 'usiran'. 

    Di mana Borneo FC harus menggelar di Bontang yang jaraknya lebih dari 100 km dari home base Borneo FC di Samarinda Kalimantan Timur. Pertandingan ini adalah pertandingan tanpa penonton.(Bobotoh.id/Ricky N.Sas)

    *Liputan Ini Didukung oleh Supersoccer.co.id

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK11)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli