Teranyar

    Bobotoh Galau, Badan Di Siliwangi, Pikiran Di SJH!

    20 October 2017 14:58
    Pada saat yang bersamaan, Persib Bandung senior dan U19 bertanding bersamaan waktunya. Digelar di tempat yang berbeda, tentu membuat Bobotoh harus memilih satu di antara dua opsi yang ada.

    Menariknya, Bobotoh yang kemudian memilih ke Stadion Siliwangi untuk mendukung Persib Bandung U19 terpecah perhatiannya. Sambil menyaksikan langsung pertandingan Maung Ngora, Bobotoh pun mencari cara untuk tetap mengetahui pertandingan 'Maung Kolot' alias Persib Senior.

    Ieu Rame Lur: Sindiran di SJH Dari "Bergerak atau Degradasi" Sampai "Hayang Juara Deui"

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Dalam pantauan Bobotoh.id di Tribun Barat/VIP Stadion SIliwangi, Kamis kemarin 19/10/2017, Bobotoh akhirnya menyaksikan pertandingan Persib senior melalui layanan streaming di ponselnya. Tentu saja menjadi unik, karena di satu sisi Bobotoh bergembira menyaksikan kemenangan Maung Ngora, di saat bersamaan jengkel melihat penampilan tim senior yang bermain imbang.


    Maung Ngora mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0 (1-0) atas tamunya Perseru Serui. Sedangkan 'Maung Kolot' kembali imbang di kandang menghadapi Madura United.(Azzan Lazuardi)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli