Teranyar

    Bobotoh Girl Ini Dari Siliwangi Nyasar Ke Rancaekek

    9 September 2017 22:27
    Karena Persib adalah budaya", itulah yang disampaikan oleh Arini Gustin Rahmani saat ditanya tentang kecintaanya terhadap Persib Bandung. Wanita kelahiran Bandung 21 tahun silam ini mengaku suka sepakbola sejak berada di bangku SMP.

    "Suka Persib sejak SMP tahun 2008-2009, sampai sekarang juga masih suka dan sampai selamanya lah" ungkap Arini saat berbincang dengan Bobotoh.id beberapa waktu lalu.

    Ieu Rame Lur: Gagal Membedol Poin Penuh, Wa Haji: Kita Kecolongan!

    Ditanya soal pengalaman mengesankan saat nonton Persib, ia mengatakan saat Persib vs Persebaya, "waktu Persebaya main terakhir di ISL itu lg main di Si Jalak Harupat dan pulangnya dijemput di Kopo sama ayah jam 3 subuh. Terus pas jaman Persib masih main di Siliwangi pernah kebawa naik kereta sampai Rancaekek, untungnya bisa balik lagi ke rumah walau kena marah," jawab mahasiswa yang sedang mengejar S1 di UIN Bandung.

    Arini mengaku semakin suka Persib karena ada sosok Vladimir, "Karena dia pemain asing tapi emang kehatean main di Persibnya teh!" menurutnya walaupun vladimir pemain asing, kecintaannya terhadap Persib sangat terlihat
    .
    Harapan untuk Persib kedepannya agar bisa juara lagi seperti tahun 2014 kemarin, "Semoga bisa juara lagi kaya tahun 2014, makin respect, loyal, total, kreatif, dan tidak lupa make hate," tutupnya.(Bobotoh.id/Bryan Wiratama/JOB)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli