Teranyar

    Bobotoh Girl Ini Kungsi Menyeungceurikan Persib Di Stadion!

    5 July 2017 22:03
    Menjadi Bobotoh Persib Bandung dipastikan penuh suka duka. Salah satunya adalah sulitnya mendapatkan tiket untuk pertandingan-pertandingan besar. Bahkan sulit mengakses ke stadion karena tingginya animo Bobotoh

    Hal ini dirasakan pula oleh Yunita Lestari, Bobotoh Girl kelahiran Lembang tahun 1993 lalu. Ia merasakan bagaimana 'perjuangan' untuk mendapatkan tiket saat semi final piala Presiden melawan Pusamania Borneo FC beberapa waktu lalu.

    Ieu Ramé Lur: Herrie Jose: Kemenangan Ini Untuk Djanur!

    "Sudah mendapatkan tiket susah, masuk ke stadion juga susah karena macet di mana-mana. Akhirnya berjalan kaki lumayan jauh untuk bisa mencapai Si Jalak Harupat. Eh udah gitu Persibnya kalah karena adu pinalti, sampa aku nangis di tribun," celoteh Yunita yang juga menggemari Gian Zola ini.

    Mengenal Persib Bandung semenjak SD dari sang ayah, Yunita semula sempat merasa heran pada ayahnya. "Aku kan anak cewek kenapa malah diajak nonton bola, bukan diberikan boneka," kenangnya.

    Tapi dengan seringnya diajak Ayah menonton Persib, Yunita semakin suka dengan Persib. "Dan kesukaan itu berlanjut sampai sekarang," ujarnya lagi.


    Ketika ditanya, apa yang hendak Yunita lakukan bila diajak 'jalan berdua' dengan Gian Zola? Yunita hanya terkekeh... "Waduh... ngapain ya? Makan-makan aja deh, masakan Sunda. Terus pakai jersey Persib yang nama belakangnya Zola. tentu setelah minta izin Ayah," tutup Yunita. (Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli