Teranyar

    Bobotoh Girl Ini Menahan Lapar Dari Pagi Ke Pagi Lagi!

    20 February 2018 14:38
    Walau berniqab tetapi totalitas Bobotoh Girl ini luar biasa. Bagaimana tidak, jauh-jauh ia berangkat ke Bandung hanya untuk menyaksikan laga kandang para Pangeran Biru pujaannya.

    "Bawa uang cuma buat ongkos pergi-pulang, menahan lapar dari pagi ke pagi," tutur Icha Barbara kepada Bobotoh.id beberapa waktu lalu.

    Ieu Rame Lur: Kembali Berlatih, Persib Asah Teknik!

    Tentu saja tidak serta merta Icha beitu total mendukung Persib. Pasalnya kecintaannya pada klub kebangaan Indonesia itu berawl dari kakek dan neneknya semenjak ia kecil.

    "Hingga darah biru itu mengalir di dalam diri Icha sampai saat ini. Dan Icha pun kembali mengalirkan kecintaan terhadap Persib Bandung kepada adik yang baru kelas 1 SD," kenangnya.

    Penggemar Kim Jeffrey Kurniawan itu bahkan seringkali berselisih paham dengan kedua orang tuanya. "Sering dilarang orang tua nyetadion tapi Icha tetap keukeuh demi menyaksikan kebanggaan berlaga," cetusnya gadis kelahiran 21 Februari 2000 ini.

    Icha berharap Persib tidak sekedar 'ngala bati' mencari keuntungan. "Tunjukkan prestasi, tunjukan Persib pantas dikagumi dan disegani!" pungkasnya. (Bobotoh.ID/GD/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli