Teranyar

    Bobotoh Girl Spesial: 'Cekcok' Sama Suaminya Yang Gegedug Suporter Barito!

    17 June 2017 20:35
    Dilema dirasakan bagi seorang bobotoh wanita bernama Ayu Putri. Ayu yang sangat fanatik kepada klub Persib Bandung tak jarang "cekcok" dengan sang suami yang fanatik kepada klub Barito Putera.

    Akan tetapi, perbedaan dengan sang suami tak membuat Ayu membelot dari kecintaannya kepada tim Persib Bandung. "Saya asli dari Bandung, pindah ke sini karena nikah sama orang sini," ungkap Ayu saat ditemui bobotoh.id di Banjarmasin, Sabtu malam, 17/6/2017.

    Ieu Rame Lur: Evaluasi PON XIX 2016: Jabar Berbeda Lantaran...

    Ayu yang kini tergabung dalam komunitas bobotoh di Banjarmasin bernama Viking Borneo Kalimantan Selatan mengaku sempat dilarang oleh sang suami untuk ikut berkecimpung di dunia per-Persib-an. Alasannya, sang suami yang merupakan sosok aktif di lingkungan klub Barito Putera tak setuju jika Ayu banyak mengikuti kegiatan bersama bobotoh Persib.

    "Ini juga baru-baru ikutan Viking Borneo Kalsel, baru sekitar 2 tahun, soalnya sebelumnya ga diizinin suami karena dia kan mantan Ketua Barito Putera, jadi agak gimana gitu," ungkap Ayu lagi.

    "Sering ada seteru sama suami soalnya dia fanatik Barito, ngelarang karena malu punya nama di Barito, sementara istrinya fanatik  Persib," cerita Ayu.

    Meski begitu, jika ditanya mengenai harapannya terkait laga Barito Putera melawan Persib, Ayu tetap "keukeuh" mendo'akan agar Persib memenangkan pertandingan itu.

    "Besok pasti nonton, harapannya semoga 3 poin, Persibnya cepat bangkit, jangan bikin malu orang Jawa Barat," ujar Ayu mengakhiri. (Bobotoh.id/RF)

    *Liputan ini didukung oleh Supersoccer.co.id




    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli