Teranyar

    Bobotoh Harus Bisa Menjaga Integritas & Jati Diri!

    14 June 2017 21:36
    Bobotoh.ID menurunkan ‘komen ter… hari ini', Rabu, 14/6/2017. Salah seorang bobotoh terpilih setelah mengomentari sebuah artikel di fans page Bobotoh.id, "Aya Aksi Damai Viking Di Ghra Persib! "

    Bobotoh tersebut bernama M. Rhamdan Saputera. "Saya tertarik dengan salah satu spanduk yg dibentangkan Bobotoh di aksi damai ini, "RUMAH KITA TANGGUNG JAWAB KITA". Artinya persoalan ini adalah tanggung jawab bersama. Persib fokus pada performa tim dan perbaikan Management, maka Bobotoh harus bisa menjaga Integritas dan jati diri. Tugas kita semua, luar biasa Persib ini. Semoga momen tersebut semakin meningkatkan persatuan dan kesatuan Bobotoh, umumnya adalah warga Jawa Barat bersatu." tulis M. Rhamdan Saputera pada boks komentar postingan tersebut.

    Ieu Ramé Lur: Aya Aksi Damai Viking Di Ghra Persib!

    Diberitakan dalam postingan tersebut bahwa sejumlah bobotoh Persib yang tergabung dalam komunitas Viking Campus Persib Club menjalankan aksi damai di depan kantor manajemen Persib di Jl. Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/6/2017) siang.

    Mereka yang berjumlah puluhan orang berorasi dengan membawa spanduk sebagai bentuk ungkapan mereka.

    "Bermain dengan sepenuh hati demi sebuah harga diri"

    "Rumah kita tanggung jawab kita"

    Begitulah ungkapan yang mereka tuliskan sebagai bentuk kekecewaan mereka terhadap peforma Persib yang menurun.

    Dalam rilis yang mereka buat, mereka juga mengungkapkan maksudnya untuk mengkondusifkan suasana hirup pikuk yang sedang terjadi. Saat ini perwakilan dari bobotoh tersebut sedang diterima langsung oleh perwakilan manajemen Persib Bandung. (Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli