Teranyar

    Bobotoh Memapag Persib Di Bandara!

    3 September 2017 10:37
    Kecintaan bobotoh Persib Bandung tak usah diragukan lagi. Terbukti, setiap pertandingan dimanapun Persib berlaga pasti ada bobotoh yang hadir. Misalnya saja saat Atep cs melawat ke Papua, ada sekitar 200 Bobotoh datang menyaksikan langsung ke Stadion Mandala Jayapura.

    Begitupula saat tim berlaga di Palembang. Puluhan bobotoh menyambut kedatangan tim kesayangannya di Bandar udara Internasional Sultan Mahmud Badarudin II. Persib sendiri akan menjajal tuan rumah, Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Senin (4/9/2017).

    Ieu Ramé Lur: Masih Disanksi Away Palembang Buligir Days Part II!

    "Kami sengaja setia menunggu tim dari jam 4 sore sampai sekarang baru datang itu semata-mata untuk bertemu sama tim kebanggaan kami dan mau memberikan dukungan. Ini crew dari Viking Palembang sengaja kumpul untuK menyambut Persib yang datang dari Bandung," Ujar Opon Masludin, Ketua Viking Palembang, Sabtu (2/9/2017).

    Opon menuturkan, akan mendukung penuh kala tim kebanggaannya bermain kontra Sriwijaya. Di Palembang sendiri terdaftar sebanyak 360 anggota yang tergabung.

    "Berdiri resmi dari 2006. Anggota disini semua karena sekarang kita sudah dikumpulkan dari satu provinsi dan sudah terdata itu 360 yang orang anggota," imbuhnya. (Bobotoh.id/Firyal Firdaus. Foto: Away Madura)

    Liputan ini didukung oleh Supersoccer.co.id

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli