Teranyar

    Bobotoh Rajadesa Galang Dana Untuk Rohingya!

    13 September 2017 16:13
    Aksi solidaritas kemanusiaan terhadap etnis Rohingya terus menggelora di kalangan Bobotoh. Tidak hanya menggelar koreo di stadion, beberapa kelompok Bobotoh menggalang dana untuk disumbangkan melalui pihak-pihak terpercaya.

    Salah satunya adalah Bobotoh Rajadesa, Kabupaten Ciamis. Bobotoh Rajadesa menyerahkan sumbangan sebesar Rp. 4.200.000. Sumbangan tersebuy diserahkan dalam Aksi Kemanusiaan Untuk Rohingya yang digelar di Alun-alun Ciamis, Selasa, 12/9//2017.


    Ieu Rame Lur: Cedera Parah, Reinaldo Absen 2 Bulan!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...


    Melalui akun Facebook Bomber Squad, diunggah sebuah foto serah terima sumbangan uang dari Bobotoh Rajadesa kepada pengelola aksi Bela Rohingya yang berlangsung di Alun-Alun Ciamis, Selasa 12/9/2017 kemarin.



    Pada unggahannya itu Bomber Squad juga berharap sumbangan yang mereka donasikan bisa bermanfaat. "Semoga bermanfaat untuk saudara-saudara kita di sana," tulisnya.  

    Selain di Rajadesa, melalui pantauan terhadap linimasa sosial media, Bobotoh yang turut menggalang dana untuk Rohingya adalah Bobotoh di Pelabuhan Ratu Sukabumi. Sedangkan di Bogor, akan diselenggarakan di CFD Bogor hari Minggu mendatang, 17/9/2017.(Bobotoh.id/RCK)


    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli