Teranyar

    Bobotoh Rindukan Sosok Firman Utina !

    13 November 2017 16:02
    Buruknya performa Persib Bandung pada musim 2017 membuat bobotoh merindukan sejumlah sosok mantap pemain. Tidak hanya Makan Konate, Firman Utina pun menjadi sorotan. Menurut Yana Umar, kepemimpinan Firman membuat pemain Persib menjadi satu kesatuan.

    Dalam postingan Instagram story-nya, Yana meluapkan kerinduannya kepada Firman Utina. Ia menilai sosok Firman Utina merupakan jenderal lapangan yang menjadi panutan dan disegani rekan-rekannya. Kehadirannya juga kala itu, mampu menyatukan dan membuat keharmonisan tim disaat terjadi masalah internal.

    Ieu Rame Lur : Suchao Rindu Persib Bandung. Kodeu?

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...


    "Rindu sosok pemain ini,Jenderal lapangan, panutan dan disegani, yang bisa mempersatukan tim disaat tim berkotak-kotak, Semoga kau bisa balik lagi ke sini bung @firmanutina1515," harap Yana.

    Firman merupakan salah satu mantan punggawa yang membawa Persib Bandung juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015. Saat masih berkostum Persib, Firman didaulat sebagai asiten kapten Maung Bandung. Sedangkan kapten utama Persib dipegang oleh Atep. (Raffy Faraz Ramadhan)



    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli