Teranyar

    Bobotoh Sebut Dua Nama Pelatih Yang Pantas Tukangi Persib, Dengan Catatan...

    14 November 2017 13:45
    Dua nama pelatih yang sempat dikait-kaitkan dengan Persib Bandung akhirnya menjauh. Dejan Antonic dan Rachmad Darmawan dipastikan bukan pelatih yang akan menukangi Maung Bandung musim depan.

    Dejan melalui akun twitternya memberikan konfirmasikan jika dirinya tidak akan menahkodai Maung Bandung musim 2018. Rahmad pun sama, kabarnya ia masih terikat kontrak dengan tim asal Malaysia, T-Team.

    Ieu Rame Lur : Versi Bobotoh ! Mereka Yang Layak Bertahan di Persib Musim Depan

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Belum ada nama lain yang disebut oleh manajemen. Sedangkan menurut bobotoh, ada dua nama pelatih yang pas untuk menukangi Persib musim depan. Adalah Jacksen F. Tiago atau Rene Albert.

    Dua orang asing ini dianggap layak menjadi arsitek tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat, tapi dengan catatan. "Kalo ngomong kahayang mah ya JFT (Jacksen F Tiago) atau Rene Albert. Tapi ya dengan catatan," ujar perwakilan Viking Frontline saat berbincang dengan bobotohID, Senin (13/11/2017) kemarin.

    "Catatanya, pekerjaan mereka jangan diganggu oleh siapapun," tegasnya.

    Permintaan bobotoh ini memang terbilang wajar. Pada perhelatan Liga 1 2017 muncul spekulasi jika ada pihak-pihak diluar staf pelatih yang ikut memberikan komando terkait hal-hal teknis. (bobotoh.id/HL) (Foto : Ilustrasi)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli