Teranyar

    Bobotoh Sempatkan Ziarah Ke Makam Choirul Huda!

    22 October 2017 14:46
    Dalam postingan instagram @bobotohculture mengunggah foto sejumlah Bobotoh Persib Bandung yang telah tiba di Lamongan menyempatkan takziyah ke makan legenda Persela Lamongan, alm Choirul Huda. Minggu (22/10/2017) siang.

    "Bobotoh juga ikut berduka cita atas meninggalnya legenda sepakbola Indonesia, one man one club, choirul huda". Ungkap Bobotoh Culture pada postingan tersebut.

    Ieu Rame Lur: Starting XI Persib: Emral Hadir, Atep Cadangan!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Choirul Huda merupakan contoh one man one club nya di Indonesia. 18 tahun membela klub kebanggaan tanah kelahirannnya. 503 penampilah telah ia catat dalam sejarah sepak bola Indonesia. Tidak pernah pindah ke klub lain. Hanya lambang Persela yang ada didadanya hingga menghmbuskan nafas terakhirnya.


    Semoga almarhum tenang disisi-Nya dan diampuni segala dosa-dosanya. Diterima amal ibadahnya dan di tempatkan di tempat terbaik disisi-Nya amin. (Abdul Rosid)

    Liputan ini didukung oleh Supersoccer.co.id

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli