Teranyar

    Bobotoh Zaman Now Diminta Dewasa Dalam Bersosmed!

    19 November 2017 14:57
    Slogan "Football Without Fans Is Nothing" nampaknya sangat lekat di dataran bumi Pasundan. Termasuk Persib Bandung yang mempunya basis suporter terbanyak di Indonesia.

    Kedewasaan bobotoh belakangan ini menjadi sorotan bagi banyak media di tanah air. Tidak sedikit jumlah denda yang dikeluarkan Persib Bandung karena ulah suporternya sendiri. Saling balas komentar hingga perang cacian antar suporter juga kerap kali terjadi di media sosial.

    Ieu Rame Lur: Ieu Yang Dilakukan Ezechiel Saat Liburan!

    Terkait hal tersebut, salah satu pengurus Viking Persib Club, Agus Ompong meminta agar bobotoh menjadi suporter yang semakin dewasa. Selain itu juga bobotoh jangan mudah terprovokasi hingga mengunggah di media sosial sesuatu hal yang belum dipastikan kebenarannya.

    "Evaluasi untuk bobotoh, harus sama-sama dewasa. Tidak sedikit-sedikit upload sosmed. Ya sama sama dewasa lah yah, apapun itu jangan sampai ada masalah. Sedikit upload sosmed padahal masalah itu belum tentu bener, bobotoh jaman sekarang gituh." ungkapnya saat berbincang dengan Bobotoh.id di Polrestabes Bandung, Jumat lalu 17/11/17

    Kedewasaan bobotoh juga sekarang sedang diuji karena jajaran manajemen yang terbilang pasif dalam merekrut pelatih kepala Persib Bandung.

    Menurut Agus Ompong, Bobotoh 'zaman now' memusingkan. Ia mencontohkan dengan masalah Djajang Nurjaman yang dulu mendapat kritik hingga mengundurkan diri. Namun sekarang, tidak sedikit bobotoh yang menginginkan Pelatih asal Majalengka itu untuk kembali menakhodai Maung Bandung.

    "Kaya dulu mencaci-maki pak Djajang Nurjaman, sekarang pengen Djanur ambil lagi. Ah lieur lah kids zaman now, ya dewasa lah yah," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli