Teranyar

    #BobotohPeduli Panji Nuraga : Mengudag 89% Lagi!

    18 November 2017 15:14
    Untuk membantu biaya pengobatan dan perawatan Panji Nuraga, sekelompok Bobotoh menggalang donasi. Maklum, biaya yang harus dikeluarkan untuk pengobatan tidak sedikit.

    Apalagi dikabarkan orangtua Panji hendak menjual rumah mereka untuk menutupi biaya pengobatan sebesar Rp. 65.000.000,-.

    Ieu Rame Lur: Digoda Klub Lain, Basith Bicara Masa Depannya !

    Hingga berita ini ditayangkan, donasi yang terkumpul di laman kitabisa.com sudah mencapai Rp. 5.238.850. Atau baru sekitar 11% dari jumlah kesleuruhan yang dibutuhkan yakni Rp. 48.520.000.

    Koordinator #BobotohPeduli Panji Nuraga menyatakan harapannya. "Kami berharap rekan-rekan semua berkenan membantu meringankan beban orang tua Panji Nuraga, Semoga kejadian ini tidak terulang kembali bagi suporter bola di Indonesia, aminn :)," tulisnya di laman KitaBisa.com.

    Adapun keberadaan laman https://kitabisa.com/Bobotohpedulipanji ini cukup terverifikasi. Pengelola donasi menyematkan alamat dan nomor ponsel yang bisa dihubungi yakni di Jalan Dipatiukur No.51 Lt.2 Bandung. WA - Telepon 0822 1377 3440.

    Bobotoh.id pun sempat berbincang dengan pengelola dana, yang insya Alloh amanah. Jadi Bobotoh yang memiliki kelebihan rezeki bisa turut membantu Panji dengan mendonasikan sebagian uang jajan Bobotoh melalui laman https://kitabisa.com/Bobotohpedulipanji. (Bobotoh.id/Ricky N.Sas)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli