Teranyar

    Boleh Tidak Juara, Asal Jangan Kalah Ku 'Si Eta!'

    2 November 2017 16:13
    Dirigen Viking Persib Club, Yana Umar membeberkan harapannya jelang duel panas antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung. Yana berharap Hariono CS dapat menjungkalkan Bepe CS di hadapan pendukungnya sendiri.

    "Harapanna mah pasti hayang meunang. Kita (Persib) boleh tidak juara, asal jangan kalah sama 'Si Eta', ujarnya usai acara "Tatap Muka Kapolda Jabar bersama Bobotoh Persib" di Polerstabes Bandung, Rabu malam tadi, 2/11/2017.

    Ieu Rame Lur: Duel Panas Persija vs Persib, Teco Incar Kemenangan!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Sebelumnya, Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi melarang Bobotoh untuk berangkat ke Solo. Agung mengajak Bobotoh untuk mematuhi pertaturan yang telah ditetapkan oleh PT.Liga sebelumnya.

    Namun sebagai gantinya, Yana mengajak Bobotoh untuk menyaksikan nobar akbar di Rindam III Siliwangi .

    Duel panas Persija Jakarta melawan Persib Bandung akan tersaji di Stadion Manahan Solo, Jumat besok (3/11/2017). Laga tersebut merupakan laga 'usiran' yang sebelumnya akan di gelar di stadion Patriot Bekasi namun batal karena tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian. (Abdul Rosid)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK11)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli