Teranyar

    Bomber Ajak Bobotoh Minimalkeun Sanksi!

    8 September 2017 19:43
    Pendukung Persib Bandung, Bomber akan berperan serta agar tim kesayangannya tak kembali dihukum oleh PSSI. Maung Bandung sendiri baru saja terlepas dari hukuman menjalani pertandingan tanpa supporter setelah laga menghadapi Sriwijaya FC, beberapa waktu lalu.

    Ketua Bomber, Asep Abdul berupaya untuk meminimalisir, agar Persib tak kembali mendapatkan sanksi. Ditambah performa Tantan dkk, sedang dalam top perform ia tak ingin sampai kehilangan momen ini dengan ulah jahil oknum bobotoh.

    Ieu Rame Lur: Semen Padang Ingin Ulang Sejarah Indah Di SJH

    "Bomber mengajak berperan serta supaya tidak ada lagi sanksi bagi Persib, kan sekarang Persib lagi bagus, pokonya kita menjaga bersama, imbauan untuk bersama," tutur Asep, Jum'at (8/9/2017).

    Ulah beberapa oknum supporter yang menyalakan flare, terkadang berbuah hukuman bagi tim kebanggan masyarakat Jawa Barat ini. Asep pun sudah melarang para anggotanya untuk membawa barang yang tak lazim ke stadion.

    "Dari awal bahwa bonber juga mengikuti apa yang menjadi prosedur, sebenenrnya kan dulu bomber juga main flare tapi ketika ada larangan kita yang berhenti," tuntasnya. (Bobotoh.id/Firyal Firdaus)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli