Teranyar

    Borneo FC Memawa 22 Pemain ke Bandung, Ini Daftarnya...

    17 April 2018 13:48
    Harus melakoni dua laga tandang di pulau Jawa, Borneo FC memutuskan tetap tinggal di Jakarta usai melawan Persija beberapa waktu lalu. Selanjutnya, tim berjuluk Pesut Etam tersebut akan bersua Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (21/4/2018) mendatang.

    Tidak ada yang berubah dari daftar rombongan pemain yang dibawa oleh mereka. Dejan Antonic memutuskan untuk tetap membawa 22 pemainnya ke Bandung, sama seperti saat dijamu Macan Kemayoran.

    Ieu Rame Lur : Persib Akan Ajukan Protes Resmi !

    "Kita bawa 22 pemain untuk dua kali tur ini, rencananya kita akan stay dan latihan di Jakarta sebelum kita lanjut perjalanan ke Bandung nantinya," ujar Hariansyah, sekertaris tim Borneo FC, dari laman resmi tim.

    "Dalam rombongan ini kita juga menyertakan Marlon da Silva yang absen dalam tiga pekan awal," tukasnya. (bobotoh.id/HL)

    Berikut ini adalah daftar pemain Borneo FC yang diboyong ke Bandung :

    Muhammad Ridho, Leonard Tupamahu, Azamat Baimatov, Muhamadou Alhadji Adamou, Abdul Rahman, Mahadirga Maranando Lasut, Srdan Lopicic, Julian Alex Thomas Faubert, Ambrizal Umanailo, Lerby Eliandry Pong Babu, Titus Jhon L. Bonai, Nadeo Arga Winata, Marlon da Silva de Moura, Firdaus Ramadan, Ahmad Maulana Putra, Edy Gunawan, Aulia Hidayat, M. Sihran, Sultan Samma, Riswan Yusman, Febri Setiadi Hamzah, Diego Robbie Michiels.


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli