Teranyar

    Borneo FC Resmi Gandeng Apparel Asal Amerika Serikat!

    12 February 2018 17:59
    Borneo FC resmi menjalin kerja sama dengan apparel asal Amerika Serikat, Nike, untuk kompetisi Liga 1 2018. Tim asal Samarinda tersebut bakal jadi satu-satunya klub asal Indonesia yang bekerja sama dengan Nike musim ini.

    Seluruh kebutuhan tanding dari skuat Pesut Etam akan didukung penuh, utamanya soal jersey yang pada musim ini akan menggunakan tiga jenis. Yakni oranye untuk kandang, hitam untuk tandang, dan kombinasi antara oranye dan putih untuk pilihan jersey alternatif.

    Ieu Rame Lur: Pelenoykan PSMS, Persija Ke Final Pilpres 2018

    Desain baru jersey Borneo diperkenalkan pada Senin (12/2/2018), di Jakarta, dengan dihadiri oleh Nabil Husein selaku presiden klub serta para pemain Borneo untuk musim 2018 seperti Marlon da Silva, Lerby Eliandry hingga Julien Faubert.

    "Kalau musim lalu lebih dekat ke kebudayaan, tapi untuk sekarang jersey kami lebih simpel. Lebih seperti mengikuti model sekarang,” ucap Nabil yang dilansir Goal.com, Senin, 12/2/2018.

    "Memang masih template dari Nike, tapi yang pasti kerja sama ini sudah kami usahakan setahun terakhir," imbuhnya.

    "Kontrak dengan Nike ini selama satu musim dan bukan hanya untuk tim senior, tapi juga junior. Bahkan ke depannya bisa saja sampai akademi kami," papar Nabil.

    "Kenapa Nike? Karena ini merupakan salah satu favorit saya. Ini juga sudah dipersiapkan sejak jauh hari.” (Bobotoh.id/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli