Teranyar

    Borneo Vs Persib Mendadak Ditunda, Ini Penjelasan PT. LIB !

    14 September 2017 13:18
    PT Liga Indonesia buka suara terkait adanya penundaan jadwal pertandingan Borneo FC kontra Persib Bandung yang terkesan mendadak. Seyogyanya, laga tersebut digelar di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (16/9/2017) mendatang.

    Tigor Shalom Boboy , perwakilan dari PT. LIB menjelaskan jika hal tersebut merupakan sebuah kasus khusus dan baik Borneo atapun Persib tidak memohon terkait perubahan jadwal atau ditundanya pertandingan.

    "Ini tidak ada yang memohon, case nya khusus karena ada keputusan Komdis," katanya melalui aplikasi pengolah pesan kepada BobotohID, Kamis (14/9/2017).

    Ieu Rame Lur : Laga Ditunda, Pemain Persib Pun Balik Kanan !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    Senada dengan Tigor, Direkrut Kompetisi Liga 1, Risha Adi Widjaya juga mengatakan jika keputusan ditundanya laga Borneo kontra Persib merupakan tindak lanjut dari keputusan komisi disiplin PSSI.

    "Reschedule match Borneo vs Persib sebagai lanjutan atas keputusan komdis yang terbit kemarin malam," terangnya.

    Belum ada kabar lanjutan kapan laga tunda tersebut akan digelar. Risha belum membalas pesan yang disampaikan BID terkait hal tersebut. (bobotoh.id/HL/RF)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli