Teranyar

    Boss Facebook Rek Memeuli Klub Liga Inggris?

    10 July 2017 16:09
    Klub sepak bola tidak hanya saja menjadi klub olahraga prestasi. Tetapi juga kepemilikan klub akan menjadi cara berinvestasi para konglomerat dunia.

    Sebut saja Mark Zuckerberg yang sukses dengan Facebook-nya dan menjadi salah satu raksasa teknologi di dunia. Menurut harian The Times terbitan Minggu, 9 Juli 2017 kemarin Mark 'sedang mempertimbangkan dana sebesar £1bn (1 miliar pounsdsterling) untuk membeli Tottenham Hottspur yang musim lalu berada di urutan kedua klasemen
    Liga Premiere.

    Ieu Ramé Lur: Terkait Wasit, Persib Erek Mengajukan Protes ke PSSI & PT. LIB !

    Selain Mark Zuckertberg, sebelumnya seorang konglomerat Iran, Farhad Moshiri juga mendapatkan sejumlah saham penting di klub sepak bola Everton.

    Sebelumnya Spurs pernah juga ditawarkan ke konsorsium lain. Namun penawaran sebesar £882,6 ditolak pemilik klub Tottenham Hotspur, Joe Lewis. Joe tetap bersikukuh dengan penawrannya sebanyak £2bn (dua miliar poundsterling).

    Selain konsorsium Silicon Valley. Tottenham Hotspurs juga diminati investor lainnya. Salah satunya Cain Coy perusahaan investasi asal Amerika Serikat.

    Hmmm bukan uang yang sedikit untuk sebuah klub. Bila £1 adalah setara dengan Rp. 17.244 per 10 Juli 2017, setidaknya Mark menawarkan uang sebanyak 17 triliun. Wow! (Bobotoh.id/RCK)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli