Teranyar

    Brutal! Guru Ngagebugan Murid! (Video)

    5 November 2017 20:55
    Entah di mana kejadiannya, tetapi adegan yang direkam di kamera ponsel yang kemudian menyebar di Internet sungguh brutal. Bagaimana tidak, di sebuah kelas yang entah di mana, seorang guru memukuli murid-muridnya.

    Bila dilihat dari seragamnya, adegan brutal tersebut terjadi di sebuah SMP. Entah apa kesalahan muridnya, Sang Bapak guru melancarkan pukulan bertubi-tubi pada anak muridnya yang sedang duduk ketakutan.

    Ieu Rame Lur: Maung Ngora Tantang Persipura Di Final!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Saat seorang murid lainnya mencoba melerai, murid tersebut juga malah mendapat pukulan gurunya.


    Selain tersebar melalui aplikasi pengolah pesan, video tersebut juga disebarkan akun twitter Renny Fernandez.

    "Ini kejadian di mana ya? Seorang guru mukulim murid dgn kasar di depan murid2 lain nya," cuitnya melalui akun @RennyFernandez sambil mengunggah video berdurasi 37 detik tersebut.

    "Semoga kejadian ini cepat diusut. Dan kalaupun sudah, guru spt ini tidak layak utk mengajar lagi. Bisa membahayakan murid2. Mgkn perlu juga mengantisipasi dgn mengajari anak2, supaya berani melawan, minimal memberikan informasi ke luar kelas kalau ada kejadian serupa," imbuhnya. (Bobotoh.id/Ricky N.Sas)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK11)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli