Teranyar

    Budiman : Naik Turun Itu Biasa

    10 January 2018 15:50
    Persib Bandung kembali memperlihatkan kesuksesannya dalam membina pemain muda. Untuk musim depan, Maung Bandung kembali mempromosikan pemain mudanya ke tim senior.

    Nama Indra Musthafa dan Aqil Savik yang berasal dari tim Persib Junior akan bertarung dan menimba ilmu di tim senior untuk beberapa musim ke depan. Dengan begitu, pelatih Persib Junior, Budiman Yunus memberi pesan kepada dua mantan anak didiknya tersebut.

    Ieu Rame Lur :Maung Ngora Optimis Meméré Kontribusi Di Ajang Nasional

    Pria berusia 45 tahun tersebut berharap agar anak didiknya bisa fokus di timnya saat ini. mengingat dapat ke promosi tim senior merupakan hal yang diidam-idamkan bagi rekan-rekannya di Junior.

    "Saya harap tetap fokus. Itu jembatan, jembatan untuk mereka main, mudah-mudahan" katanya saat ditemui di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Senin lalu (8/1/2018)

    Budiman menambahkan, performa pemain muda yang naik turun dirasa wajar karena usia dan pengalamannya masih jauh dari pemain senior lainnya. Selain itu ia berpesan agar mengeluarkan penampilan terbaiknya sehingga tetap menjadi kepercayaan pelatih Mario Gomez

    "Masalah turun naik itu biasa, dulu Febri Zola tidak langsung masuk. Febri juga 3 tahun, Zola 3 tahun. Saya pesen tetap semangat buktikan, kasih kepercayan pelatih senior," imbunya. (Bobotoh.ID/FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli