Teranyar

    Bukan Apple, Ini Smartphone Pesaing Samsung

    12 September 2017 13:06
    Seiring perkembangan zaman, pasaran smartphone semakin menggila. Kebutuhan komunikasi dengan menggunakan beberapa aplikasi online telah menjadi konsumsi wajib masyarakat. Selama ini pangsa pasar memburu ponsel pintar keluaran Samsung dan Apple.

    Keduanya menjadi pemuncak smartphone paling diminati didunia. Namun, belakangan tatanan itu berubah. Penjualan smartphone Huawei berhasil menyalip posisi Apple pada Juni dan Juli lalu, menurut catatan bulanan firma riset pasar Counterpoint Research.

    Seperti dilansir kompas.com, Senin (11/9/2017) membeberkan, angka penjualan masing- masing produsen smartphone secara mendetail. Namun, Dari Grafik yang dipublikasikan, pangsa pasar, Huawei dan Apple pada Juli 2017 bersaing ketat.

    Ieu Rame Lur : Mau Ep Pitamin Atau Ep Pilem?

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    Sementara itu, Samsung masih berada di posisi teratas dengan pangsa lebih dari 20 persen. “Kemenangan” Huawei mungkin hanya akan berumur pendek mengingat Apple akan segera meluncurkan model-model iPhone terbaru pada 12 September mendatang.

    Huawei bersiap menghadapi serbuan iPhone dengan rencana peluncuran smartphone Mate 10 dan Mate 10 Pro yang diklaim “lebih bertenaga dari iPhone” pada 16 Oktober di Jerman. (bobotoh.id/Firyal Firdaus)

    Editor : HL

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli