Teranyar

    Bukan Madura United, Inikah Klub Baru Hamka Hamzah?

    12 January 2018 13:57
    Pernyataan mengejutkan disampaikan Dodi Reza Alex Noerdin selaku Presiden Sriwijaya FC. Melalui akun Instagramnya, ia memberikan kode pemain dengan instial HH23.

    Perlu diketahui, initial terebut sangat kental dengan Hamka Hamzah, pemain yang baru-baru ini digosipkan merapat ke Madura United. Nomor 23 sendiri merupakan nomor khas Hamka bila membela sebuah klub di Indonesia.

    Ieu Rame Lur : Mantan Gelandang Asing Persib Merapat ke Persebaya?

    "Welcome to SFC...pemain belakang rekrutan anyar... Jersey 23 sudah disiapkan! Berikan yang terbaik untuk Sriwijaya FC !," Tulis Presiden SFC itu di Instagramnya, Kamis (11/1/2018) kemarin seraya menambahkan hastag (tagar) #DRA #SFC #HH23.

    Sebelumnya, Madura United mengklaim telah mendapatkan mantan pemain Timnas ini. Bahkan, nama Hamka Hamzah tertulis dalam daftar Skuat Laskar Sape Kerab pada saat launching team dua hari yang lalu.

    Bukan hanya Madura, Hamka Hamzah juga sempat dikabarkan akan kembali berlabuh di klub yang berbasis di kalimantan Timur, Yakni Borneo FC. Pasalnya, ia tertangkap kamera di sebuah Cafe bersama Presiden Borneo FC, Nabil Husein dan telah beredar luas di lini masa, khususnya Instagram.

    Namun, hingga saat ini belum ada kabar pasti kemana mantan pemain Arema ini akan berlabuh. (Bobotoh.id/AR)



    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli