Teranyar

    Bukan Persebaya, Ini Klub Yang Akan Dibela Andik Musim Depan !

    30 October 2017 13:58
    Teka-teki tentang klub yang akan dibela Andik Vermansyah musim depan mulai terkuak. Bukan Persebaya atau klub Liga 1, Andik rupanya akan bertahan dengan klub lamanya asal Malaysia, Selangor FA.

    Andik mengatakan, jika Selangor telah mengajukan perpanjangan kontrak. Ia pun dikabarkan memilih bertahan dengan klub lamanya itu. Andik akan bertahan pasca berakhirnya kompetisi di Malaysia. Setelah itu, ia akan kembali setelah proses perpanjangan kontranya rampung.

    Ieu Rame Lur : Pemain Ini Berharap Dipertahankan Persib !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Kalau semua urusan perpanjangan kontrak selesai, kepulangan saya ke Indonesia akan lebih tenang. Setidaknya, saya sudah tidak memikirkan pelabuhan baru untuk musim depan," ucap Andik dikutip dari bola.com.

    Perlu diketahui, Andik hijrah ke Malaysia pada tahun 2014 lalu. Bersama Selangor ia telah mempersembahkan juara Piala Malaysia pada tahun 2015 silam. (bobotoh.id/Helmi M. Permana)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli