\"Tidak mudah membentuk organisasi seperti ini di negeri orang. Tapi memang, Persib dan Persipura itu bersah ..."> \"Tidak mudah membentuk organisasi seperti ini di negeri orang. Tapi memang, Persib dan Persipura itu bersah ...">
 
Teranyar

    Bukti ! Bobotoh & Persipura Mania Bersaudara (Video)

    29 August 2017 10:26

    "Tidak mudah membentuk organisasi seperti ini di negeri orang. Tapi memang, Persib dan Persipura itu bersahabat." Itulah ungkapan yang disampaikan oleh manajer Persib, Umuh Muhtar di acara perayaan hari ulang tahun Viking Papua, seperti dikutip dari laman resmi klub Persib pada Senin (28/8/2017).

    Kalimat terakhir Umuh dalam ungkapan tersebut benar. Antara Persib dan Persipura, terutama antara kedua suporternya, memang bersahabat. Tidak pernah ada friksi atau konflik di antara kedua suporter tersebut. Bahkan, ketika laga final ISL 2014 silam yang mempertemukan kedua suporter di Jakabaring, situasi sangat kondusif baik sebelum, ketika, maupun sesudah pertandingan.

    Ieu Rame Lur : Main Di Papua Menyieun Essien Kepanasan!

    Bukti keharmonisan antara kedua suporter tersebut pun juga tampak pada pertandingan yang mempertemukan Persipura dan Persib pada Senin (28/8/2017) kemarin. Sebuah akun twitter bernama, @Viking_Papua mengunggah sebuah video berdurasi 45 detik.

    Di dalam video tersebut, tampak beberapa suporter Persipura sedang mengawal perjalanan pulang Viking Papua dengan mengendarai sepeda motor. Viking Papua pun mengucapkan terima kasih kepada mereka lewat judul unggahan itu.

    "Trimakasih @Persipura_Mania #thecomend atas sambutan dan pengawalannya...Alhamdulillah kami pulang selamat semua... #KITORANGBASUDARA," tulisnya. (Bobotoh.id/Rio Rizky) (Foto : Ilustrasi)

    Editor : HL 


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli