Teranyar

    Bukti-bukti Yang Menunjukan Andik Semakin Dekat dengan Klub Malaysia !

    9 February 2018 10:50
    Rumor merapatnya Andik Vermansah ke Kedah FA Malaysia semakin kencang. Beberapa foto tersebar di jagad maya dimana Andik menggunakan jersey klub tersebut.

    Selain itu foto tersebut, rumor kedatangan Andik Vermansah ke Kedah FA semakin menguat lantaran sejumlah bukti bermunculan.

    Ieu Rame Lur : Yang Bakal Dilakukan Tantan Jika Pensiun!

    Bukti lain merapatnya Andik diunggah oleh KEDAH Channel LIVE di sosial media Facebook.


    "Apakah itu Andik Vermansyah akan memakai jersey elang merah. Tunggu pengumuman resmi dari KFA,"

    "Untuk Anda oke andik mengisi slot ASEAN?," tulis akun KEDAH Channel LIVE, Kamis (8/2/2018) kemarin malam.

    Tak hanya itu, seperti dilansir BolaSport.com dari Semuanya Bola, Andik diberitakan sedang berada di Malaysia tepatnya di Alor Setar yang tak lain adalah pusat kota Kedah.

    Menurut media yang ada di Negeri Jiran, Pemain berusia 27 tahun itu bersama kakaknya, Indra, terbang dari Surabaya pada hari Kamis (8/2/2018).

    Saat ini, Andik tengah menjalani tes medis bersama klub Helang Merah tersebut. Meski begitu, pihak Kedah FA belum mau mengumumkan secara resmi perekrutan Andik Vermansah.

    Andik bakal diproyeksikan mengisi slot Asia Tenggara di dalam skuat Helang Merah. Rumor ini sekaligus menepis kabar bahwa Andik digadang-dagang akan merapat ke Persib Bandung.

    Andik memang sempat berkata kepada media Malaysia beberapa waktu yang lalu bahwa ia memprioritaskan tampil di Malaysia ketimbang di Indonesia. (Bobotoh.id/AR)



    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli