Teranyar

    Bus Cirebon - Bandung Melintas Di Mekkah !

    3 January 2018 20:59
    Tentu saja bukan bis trayek Bandung - Cirebon sungguhan. tetapi Bus bertuliskan jurusan Cirebon-Bandung itu diabadikan dan diunggah di Facebook oleh Em Badri Abdul Ghoni. Foto ini pun menjadi perbincangan di jejaring media sosial Facebook.

    "Telah ditemukan Bus dengan jurusan Cirebon-Bandung di depan Masjidil Haram," tulis Em Badri dalam akun Facebooknya, hari Minggu (31/12/2017) lalu.

    Ieu Rame Lur: Striker Persib 'Membantos' Rekrutmen Striker Anyar PSM !

    Tulisan Cirebon-Bandung itu nampak terlihat di bagian belakang bus. Tentunya, keberadaan bus ini membuat heran para netizen.

    Sempat ditangapi sebagai Hoax. Namun, Em Badri pun menegaskan dalam komentar jika foto itu bukan rekayasa. "Itu aseli mas, saya yg memvideo, Jawab Em Badri membalas.

    Berbagai tanggapan pun dilontarkan oleh para netizen yang memenuhi kolom komentar Em Badru Abdul Ghoni itu.

    "Ooo sekarang ada bis Cirebon - Bandung via Saudi ya ? taripnya berapa yak," tanya Rian Sugianto sembari terawa terbahak-bahak



    "Mereun Sopir Bandung Kenekna Cirebon Bisa Kitu," kata Eckho Rastafhara.

    Setelah diteliti, ternyata bus tersebut bukan asli didatangkan dari Indonesia. Hal itu terlihat dari pelat nomer yang tertempel di bagian belakang bus. Pelat nomer tersebut bertuliskan huruf arab pada umunya. Dan tulisan Cirebon-Bandung itu hanya tempelan, bukan trayek resmi bus tersebut.

    Adapun merk bus itu sendiri adalah Higer, sebuah perusahaan bus yang berbasis di China. (Bobotoh.id/AR).


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli