Teranyar

    Candaan Mali Tentang Brewoknya Yang Hilang

    15 February 2018 09:10
    Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic mencukur habis brewoknya. Ia kini tampil klimis dan membuat bobotoh pangling melihatnya.

    Melansir dari kolom komentar laman instagram BobotohID beberapa waktu lalu, beberapa bobotoh menilai jika penampilan Mali -sapaan akrabnya- mirip dengan salah seorang artis muda Indonesia, Stefan Wiliam.

    Ieu Rame Lur : Masa Persib Mau Jadi Musafir? Kan Lucu!

    Ketika ditanya tentang brewoknya yang hilang, pemain asal Serbia ini sempat melontarkan candaan. "Saya tidak tahu, bangun tidur tiba-tiba janggut ini hilang. Saya juga tanya sama dokter kenapa ini bisa terjadi," candanya, sembari tertawa dilansir laman resmi klub.

    Mali mengaku, tak ada maksud apa-apa dibalik penampilan barunya. Ia hanya ingin merasakan sesuatu yang baru.

    "Dengan style seperti ini, mungkin saya bisa lebih fresh. Tidak perlu lama-lama, sekitar 20 hari pasti janggut saya sudah tumbuh lebat lagi," lanjut bek berdarah Serbia tersebut.

    Usai tampil klimis banyak bobotoh yang menanyakan hal tersebut kepadanya. Tak sedikit banyak yang kecewa dengan keputusannya membabad brewoknya tersebut. Pasalnya, kesan garang bek bernomor punggung 4 ini hilang.

    "Ya, banyak sekali tanggapan dari mereka tentang ini. Macam-macam tanggapan. Ada ratusan komentar seperti itu setiap harinya," ungkapnya tersenyum. (bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli