Teranyar

    Cara Pelatih Chelsea Habiskan Liburan! Kumaha Cik?

    5 September 2017 17:06
    Waktu berlibur biasanya dimanfaatkan oleh seseorang untuk melepas penat dari kejenuhan rutinitas sehari-hari. Ia bisa lepas sejenak dari pekerjaan yang menuntut tenggat, atau dari kemacetan kota yang menegangkan urat.

    Namun tidak demikian bagi pelatih Chelsea, Antonio Conte. Melansir bola.com pada Selasa (5/9/2017), pelatih berkebangsaan Italia itu masih menyempatkan diri untuk bekerja, disela liburan yang sedang ia jalani di sebuah pantai bersama sang istri, Elisabetta Muscarello.

    Ieu rame lur: Myanmar Gentar Menenjo Kekuatan Indonesia !
     
    Conte berlibur sambil terus memperdalam pengetahuannya tentang sepak bola Inggris. Ia tertangkap kamera sedang membaca buku berjudul 'Sepak Bola Inggris: Kosakata Sepak Bola Untuk Pembelajar Bahasa Inggris' karangan Tom Challanger. Sebelumnya, Conte memang mengaku masih kesulitan menerjemahkan taktik dengan menggunakan bahasa Inggris.

    Nampaknya, seperti gayanya yang tidak pernah bisa diam di sisi lapangan kala Chelsea berlaga, Conte pun memang tidak bisa banyak bersantai di kehidupannya sehari-hari.

    Conte saat ini sedang menjalani libur International Break. Para pemain Chelsea sedang membela tim nasional negaranya masing-masing di kualifikasi Piala Dunia 2018. (Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Foto: The Sun

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli