Teranyar

    Cara Tim Persib 'Lolos' Dari Kerusuhan Di Kanjuruhan!

    16 April 2018 16:35
    Saat kerusuhan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, tim Persib Bandung tertahan di ruang ganti. Menurut twitter Persib, tim tertahan selama lebih kurang dua jam.

    Mereka baru bisa keluar dari Stadion Kanjuruhan pada pukul 22.45 WIB dengan cara senyap. Tim berjulukan Maung Bandung itu tidak naik Baraccuda melalui pintu utama.

    Ieu Rame Lur: Ardi : Saya Lebih Senang Dicaci daripada Dipuji !

    Tetapi, Baraccuda menunggu di sentelban Stadion Kanjuruhan sehingga tanpa diketahui suporter yang sudah dihalau keluar lapangan. Rombongan tim Persib sudah masuk ke dalam barracuda dengan kembali ke dalam lapangan.

    Empat kendaraan lapis baja milik Brimob Polda Jawa Timur keluar dari Stadion Kanjuruhan tanpa menggunakan sirine, tetapi mereka dalam kawalan yang ketat.

    “Kami nanti berjalan tanpa sirine,” ungkap seorang petugas seperti dilansir Bolasport.com, Senin 16/4/2018. Setelah Persib keluar dari Stadion Kanjuruhan, tak lama kemudian dengan cara yang sama Arema FC meninggalkan stadion.

    Bedanya mereka tidak naik Baraccuda, melainkan menggunakan bus dengan kawalan ketat kepolisian. “Demi alasan keamanan, kedua tim memang menunggu situasi aman untuk meninggalkan stadion,” ujar media officer Arema FC, Sudarmaji.(Bobotoh.ID/RCK. Foto: Ilustrasi)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli