Teranyar

    Catalonia Merdeka, Bagaimana Barcelona?

    28 October 2017 20:02
    Pada hari Juma'at 27/10/2017 waktu setempat parlemen Catalonia resmi mengumumkan kemerdekaannya di Barcelona.

    klub asal Katalan, Barcelona menjadi sorotan. Pasalnya masa depan Barca diambang ketidakpastian Catalonia menyatakan memisahkan diri dari Spanyol.

    Ieu Rame Lur: Videonya Viral, Meme Hana Anisa Ramai Tersebar !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Dewan Legislatif Spanyol melarang klub dari negara lain berkompetisi di tanah matador kecuali negara Andora. Namun Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu sebelumnya pernah mencoba menenangkan situasi panas itu dengan memberikan keyakinan bahwa Blaugrana akan tetap bermain di La Liga.

    Pernyataan berbeda diutarakan Presiden La liga, Javier Tebas. "Lionel Messi dan kawan-kawan dilarang tampil karena akan sulit mendapat izin dari pemerintah Spanyol."

    Mantan dewan direktur federasi sepak bola Spanyol (RFEF) Andreau Subies mencoba menenangkan situasi panas "Tidak akan ada yang berubah di sini. Itu tidak mungkin terjadi kita harus menunggu untuk melihat apa yang terjadi di bulan November sebelum mengambil keputusan dengan apa yang terjadi di Catalonia. Sepertinya kita
    mendengarkan dua band bernyanyi", ucap Subies dilansir lama bola.com

    Barcelona dikabarkan menawarkan diri menjadi anggota komisi independen untuk Diagol, menjadi mediator dan konsoliasi antara Spanyol dan Catalunya. Nantinya Barca tergabung dalam 10 organisasi yang netral akan politik.

    Barcelona FC mash dijadwalkan bertanding pada La Liga. Dijadwalkan besok Minggu 29/10/2017 akan tandang ke kandang Malaga di San Mamés, Bilbao. (Azzan Lazuardi)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli