Teranyar

    Cederanya Pulih, Striker Ini Siap Merumput Di Piala Presiden !

    12 January 2018 20:15
    Dokter tim Persib, dr. Raffi Ghani mengungkapkan bagaimana kondisi dari striker asing Persib, Ezechiel N’Douassel saat ini. Menurut Raffi, cedera yang dialami Ezeciel telah pulih.

    Raffi tidak mengizinkan Ezechiel merumput pada laga uji coba tadi malam karena atas pertimbangan dari Mario Gomez. Raffi pun menegaskan jika cedera yang membekap Ezechiel tak perlu terlalu dikhawatirkan.

    Ieu Rame Lur : Persib Can Kompak, Ini Kata Pak Jose !

    “Tidak diturunkan lawan PS BP Batam karena baru saja sembuh. Atas pertimbangan pelatih, ia dipersiapkan untuk Piala Presiden. Saat ini, sudah tidak ada keluhan. Dia sudah membaik,” ujar Raffi melansir dari laman resmi klub, Jumat 12/1/2018

    “Ia sempat mengalami benturan di pergelangan kaki kanan pada saat latihan. Bukan merupakan cedera serius,” tambahnya

    Kendati begitu ia memastikan Ezechiel akan kembali merumput saat pertandingan Persib melawan Sriwaya FC nanti. “Kalau tidak ada cedera lagi, dipastikan turun,” tutup Raffi.

    Pada pertandingan pembuka Piala Presiden 2018 nanti mempertemukan tuan rumah Persib Bandung melawan Sriwijaya FC. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Selasa, (16/1/2018) mendatang. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli