Teranyar

    Cerita Lucu & Menegangkan Bobotoh Ketika Duduk Dibelakang Presiden !

    17 January 2018 16:40
    Seorang bobotoh bernama Rike Setiawati mendapat kehormatan untuk duduk satu tribun bersama Presiden Joko Widodo saat menyaksikan langsung laga pembukaan Persib kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (16/1/2018). 

    Rike adalah satu dari sekian bobotoh yang mendapat undangan serta medali khusus tribun kehormatan dan duduk di belakang Jokowi. 

    Ieu Rame Lur : Dirijen Viking : Hatur Nuhun Bobotoh !

    Kepada BobotohID, perempuan yang sudah menyaksikan Persib hingga ke Wamena ini menceritakan apa yang dirasakannya. 

    "Saya udah tiga puluh tahun lebih jadi bobotoh, nonton Persib dari Aceh sampai Papua, selalu setia mendukung Persib pake hati dan otak, tersanjung sekali diundang untuk nonton laga perdana pembukaan Piala Presiden dan duduk bersama Pak Jokowi di tribun kehormatan," ujar Rike kepada BobotohID, Rabu (17/1/2018).

    Tapi disisi lain, Rike merasa tidak bebas dan tegang karena takut mengucapkan kata-kata yang tidak pantas. Maklum saja, dalam pengalamannya menyaksikan Persib, Rike biasanya duduk di tribun VIP dan bisa berteriak apapun mengomentari jalannya pertandingan. 

    "Asalna sieun teu bisa gogorowokan, tapi biasa we...seperti nonton biasa di VIP barat milu yel-yel Persib, teriakin wasit pelanggaran, ngan sieun kaceplosan 'wasit go****," ujar Rike tertawa. 

    "Jadi, karena takut keceplosan, kalau ngomentari wasit bilangnnya wasit licik," tukas Rike terbahak. (bobotoh.id/HL)


    Bobotoh yang terpilih. Tiga puluh tahun lebih jadi bobotoh, nonton Persib dari Aceh sampe Papua, selalu setia mendukung Persib pake hati dan otak, tersanjung sekali diundang untuk nonton laga perdana Pembukaan Piala Presiden 2018 Persib vs Sriwijaya, bersama kawan-kawan komunitas kreatif duduk bersama Pak Presiden Jokowi di tribun kehormatan. Selesai nonton, ada sesi khusus foto dengan Pak Presiden. Waaaah...senangnyaaaa???????????? Makasih ya Pak Presiden dah ngajakin bobotoh nonton Persib. Biasa dapet medali dari race, finisher medal 10K, kemaren dapet medali khusus Tribun Kehormatan untuk duduk di belakang Presiden RI. Tulisan di kursi undangannya : Rike Setiawati Bobotoh Persib Ngga semua bobotoh dapet kesempatan seperti saya...coz I'm the lifetime bobotoh!! @raifitnessbandung @bobotohid @g10runners @persib_official @aaogie #bobotoh #bobotohpersib #persib #pialapresiden2018 #presiden #mrpresident #jokowi #bobotohdanpresiden #lifetimebobotoh #pssi #sepakbola #football #maungbandung #personaltrainerstory #raifitness #fitness

    A post shared by Rike Setiawati (@teh_rike) on



    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli