Teranyar

    Cerita Tukang Batagor di Bali Yang Dibere Tiket Persib oleh Djanur !

    15 June 2017 12:47
    Bagi sebagian orang yang sudah dekat dengan hirup pikuk keseharian tim Persib Bandung mungkin akan terkesan biasa saja jika bertemu dengan pelatih hingga pemain Persib.

    Akan tetapi, hal itu berbeda dengan apa yang dirasakan oleh Bapak Udin. Udin, biasa ia dipanggil, ia merupakan salah satu pedagang makanan khas dari Bandung, Batagor & Siomay yang biasa berjualan di sekitaran Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta, Bali.

    Pak Udin baru saja merasakan hal yang diakuinya sangat menyenangkan. Ya, ia baru saja untuk pertama kalinya bisa bertemu langsung dengan Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman. Kejadiannya pun tak disangka-sangka olehnya, Djanur--sapaan akrab pelatih Persib, datang langsung ke lapak dagangannya dengan sengaja untuk membeli satu porsi Batagor & Siomay.



    Pak Udin pun awalnya tidak meyakini bahwa orang yang mendatangi lapak dagangannya itu adalah Djanur. Akan tetapi, setelah memperhatikan secara detail, ia pun percaya bahwa itu Djanur. Hal itu pun membuat dirinya tidak menyangka.

    "Jadi kan kemarin (Senin 29 Mei 2017 malam) Pak Djadjang datang kesini beli batagor, saya awalnya ga sadar kalau itu Pak Djadjang, tapi akhirnya setelah diliat-liat, eh beneran Pak Djadjang ternyata, saya ga nyangka dia bisa dateng kesini (ke angkringan dagangannya)," ujar Pak Udin saat ditemui oleh Bobotoh.id di lapak dagangannya, Selasa 30 Mei 2017 malam.

    Ieu Rame Lur : Berbagai Macam Reaksi Bobotoh Setelah Tahu Djanur Tetap Ngalatih Persib !

    Akhirnya, mereka pun terlibat obrolan. Kebetulan, Pak Udin dan Djanur sama-sama putra asli Majalengka. Karena keakraban tersebut, Djanur pun memberi hadiah secara gratis tiket pertandingan Persib Bandung melawan tuan rumah Bali United pada Rabu 31 Mei 2017 lalu. Pak Udin lagi lagi tidak menyangka dengan hasiah tiket tersebut.

    "Setelah itu ngobrol lah sebentar, karena kita sama-sama orang Majalengka kan, akhirnya Pak Djadjang nawarin mau kasih tiket pertandingan besok, ya saya seneng pastinya," ungkap Pak Udin yang baru berjualan Batagor & Siomay selama 2 bulan terakhir di Bali ini.

    "Pokoknya besok saya mau libur dagang, mau nonton Persib aja di stadion," jelas Pak Udin dengan nada yang bersemangat. (bobotoh.id/RF)

    Editor : HL

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli